Seo Services

key smadav Pro

Smadav adalah antivirus gratis yang berfokus untuk melindungi dan membersihkan komputer Anda dari virus / malware / spyware terutama untuk virus lokal yang tersebar di Indonesia.
 

Keuntungan Smadav Versi Pro?

Update Otomatis Online
Smadav Pro dapat melakukan update otomatis dengan koneksi internet setiap kali revisi baru. Smadav akan menginstal revisi baru secara otomatis tanpa perintah pengguna. Berbeda dengan Free Smadav, Anda masih harus men-download update secara manual dengan revisi baru dan membuka program pertama Smadav.net Smadav untuk mengupdate Smadav pada komputer Anda.

Memindai 10x lebih cepat
Smad-Turbo adalah anti-virus scanning tercepat fitur di dunia yang hanya dimiliki Smadav. Jika Smadav Free Anda memerlukan waktu 20 menit untuk memindai seluruh isi file komputer, menggunakan fitur ini Anda hanya perlu waktu kira-kira 1-2 menit untuk memindai seluruh isi file di komputer Anda. Jadi, Scanning Smadav Pro 10x lebih cepat dari Smadav Gratis.



Daftar Eksepsi
Pro Smadav Daftar Eksepsi memiliki fitur yang dapat digunakan untuk memotong (mengabaikan) pemindaian pada file, folder, atau registry tertentu yang Anda anggap aman dan harus diabaikan. Setelah folder, file, atau registri ditambahkan ke Daftar Eksepsi, maka ia akan diabaikan dan tidak lagi terdeteksi oleh Smadav sebagai virus.

Maksimalkan Tampilkan / Resize
Jika Anda merasa tampilan masih kurang Smadav luas, Anda dapat mengklik tombol Maksimalkan atau dengan mengubah (resize) ukuran Smadav secara manual. Atau jika Anda merasa melihat terlalu besar Smadav, Anda dapat mengklik panel Sembunyikan yang secara otomatis akan membuat Smadav menjadi lebih kecil dengan menghilangkan panel sebelah kanan.

Mengubah Tema Warna
Smadav Pro memiliki kemampuan untuk mengubah warna tema awalnya hijau Smadav menjadi warna pilihan Anda. Pada pengaturan warna tema Anda dapat menemukan pilihan warna Anda sendiri untuk Smadav tema. Setelah Anda mengubah warna tema, warna semua tampilan Smadav akan secara otomatis berubah menjadi warna pilihan Anda.

Indonesia / Bahasa Inggris
Smadav Pro memiliki 2 pilihan bahasa (Indonesia & Inggris). Anda dapat memilih bahasa Inggris jika Anda menemukan lebih mudah untuk menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utama untuk Smadav.


Ijin Pemakaian Laba
Smadav Free versi hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti laptop / komputer pribadi di rumah atau sebuah organisasi nirlaba. Sementara versi Smadav Pro digunakan untuk Smadav donor atau lembaga / organisasi profit (perusahaan, kafe, toko, sewa, jasa komputer, studio, dll.)

Admin password
Jika Anda adalah Admin pada sebuah jaringan komputer (seperti kafe, perusahaan, dll.), harus membatasi penggunaan Smadav dengan menambahkan password untuk mengakses Smadav fitur lengkap. Pengguna masih bisa melakukan pemindaian virus dan pembersihan tetapi tidak akan dapat mengakses fitur karantina, update, peralatan, dan pengaturan pada Smadav telah password kecuali jika Anda memiliki pengaturan admin.



untuk menikmati keungkulan tersebut silahkan temen-temen download software pembuat key smadav disini
key smadav 
caranya cukup mudah kalian tinggal masukkan nama kalian (tanpa spasi) di bawahnya secara otomatis akan muncul serial key nya smadav pro.
okey silahkan mencoba semoga bermanfaat
key smadav Pro key smadav Pro Reviewed by zaenal abidin fauzi on Thursday, January 13, 2011 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.